Berita

Danlanud Wiriadinata Menghadiri Gowes Pemuda Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 91

Dibaca: 3 Oleh 05 Nov 2019November 6th, 2019Tidak ada komentar
DANLANUD WIRIADINATA MENGHADIRI GOWES PEMUDA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE 91
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., beserta ketua Pia Ardhya garini Cab. 7/D. I menghadiri Gowes Pemuda dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke 91, DPD KNPI Kota Tasikmalaya, Minggu (3/11).

Dalam sambutan Ketua DPD KNPI Kota tasikmalaya mengucapakan terima kasih kepada TNI/Polri khususnya Lanud Wiriadinata atas partisipasi, dukungan dan kerjasamanya  sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Komandan Lanud Wiriadinata menambahkan, “Sangat mengispirasi kegiatan Gowes tersebut dengan tema  “Cinta Kami Untuk Negeri” selain kita sehat kita juga dapat bergembira bersama sekaligus dapat mempererat hubungan tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini”, tuturnya.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata hadir pula dalam kegiatan Gowes tersebut Dandim 0612 Tasikmalaya  diwakili Kasdim Mayor Inf Chandra, Kapolres Tasikmalaya Kota diwakil Kabag Sumda Kompol Ii Rustiandi, S.H, Ketua DPD KNPI Kota Tasikmalaya Ahmad Junaesi, perwakilan pengusaha muda Tasikmalaya H. Yanto Oce.

 

Baca juga:  Penerimaan Wasrik Itjen TNI di Lanud Sultan Hasanuddin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel