Berita

Danlanud Wiriadinata Hadiri Kegiatan Apel Siaga Pengamanan Kontijensi People Power

Dibaca: 28 Oleh 21 Mei 2019Tidak ada komentar
5pp
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri kegiatan Apel Siaga Pengamanan  Kontijensi People Power di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (21/5).

Kegiatan apel ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S.I.K., dan di ikuti oleh pasukan dari Anggota Gabungan POM TNI (Pom AD dan Pom AU), Anggota Brigif 13 Galuh, Anggota Kodim 0612 Tasikmalaya, Anggota Lanud Wiriadinata, Anggota Polres Tasikmalaya kota dan Anggota Brimob Polda Jabar. Ada 5 titik pos pengamanan yang berada di Kota Tasikmalaya diantaranya, daerah Rajapolah, Karang Resik, simpang 3 Lanud Wiriadinata, simpang 4 Cisumur dan simpang 5 Linggajaya. Untuk Pasukan Lanud Wiriadinata itu sendiri standby kekuatan di mako Lanud, kalau ada perkembangan situasi langsung menuju pos simpang 3 Lanud Wiriadinata.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad, S.E., dan Kas Brigef Raider 13 Galuh Letkol Inf Riyaldy.

Kapolres Tasikmalaya Kota mengatakan, kegiatan apel ini merupakan apel gabungan TNI-Polri yang berada di Kota Tasikmalaya untuk mengamankan dan mencegah dari kerawanan penetapan Hasil KPU Nasional, yang terdiri dari Anggota Gabungan POM TNI (Pom AD dan Pom AU), Anggota Brigif 13 Galuh, Anggota Kodim 0612 Tasikmalaya dan Anggota Lanud Wiriadinata serta seluruh komponen masyarakat lainnya. Kami berharap bisa membantu dan menjadikan situasi kondusif di tasikmalaya ini dengan cara melakukan patroli sekala besar dan rajia,” katanya.

Baca juga:  PROFESIONALISME TNI SEMAKIN MENINGKAT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel