Berita

Danlanud Wiriadinata Hadiri Pelepasan Peserta Gowes Kemerdekaan, PT Pindad TNI/Polri

DANLANUD WIRIADINATA MENGHADIRI PELEPASAN GOWES KEMERDEKAAN, PT. PINDAD, TNI-POLRI
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri  pelepasan peserta gowes kemerdekaan, PT Pindad TNI/Polri di Makodim 0612 Tasikmalaya, Minggu (25/8).

Peserta dibagi ke dalam dua grup, pertama berangkat pukul 05.30 pelepasan dilakukan oleh Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman dan untuk berangkat kedua pada pukul 05.40  pelepasan dilakukan oleh ketua pelaksana Heru Bahtiar didamping Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata di Makodim.

Gowes kemerdekaan ini bertujuaan memperkuat jalinan silaturahmi, dan meningkatkan kebersamaan serta mempererat sinergitas sinergitas antara PT Pindad, TNI-Polri serta masyarakat dan ditargetkan peserta dari kedua grup sudah sampai di Pangandaran tepatnya di Rumah Makan Bahari pukul 11.00. Hal itu sebagaimana hasil uji coba yang dilakukan sebelumnya, tercatat trek yang ditempuh berjarak sekitar 100 km.

Tampak ikut pula komunitas sepeda onthel memerihakan gowes kemerdekaan, PT Pindad TNI-Polri dengan menggunakan pakaian adat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel