Berita

Danlanud Wiriadinata Hadiri Penutupan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2019

Danlanud Wiriadinata Menghadiri Penutupan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (bsmss) Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri penutupan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2019 Desa Bugel Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya di wilayah Kodim 0612 Tasikmalaya oleh Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad, S.E.,  bertempat di lapangan SD Negeri Bugel Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (11/7).

Kegiatan BSMSS Tahun 2019 dilaksanakan selama 14 hari atas dukungan pemerintah daerah Kabupaten Tasikmalaya dan masyarakat sekitar dengan sasaran fisik berupa pembangunan rumah tidak layak huni 10 unit, pengaspalan jalan  2.5 km, dan pembangunan MCK 1 unit serta sasaran non fisik berupa penyuluhan narkoba, kesehatan dan pertanian.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Tasikmalaya yang diwakili oleh DPPMKB Kabupaten Tasikmalaya Drs. Alfian, Kapolres Tasikmalaya Kota yang diwakili oleh Kapolsek Ciawi Kompol Dies Ratmono, S.H., M. M, Kepala  Kesbang dan Linmas Iwan Riduwan, S. Ip, Kepala Desa Bugel dan tokoh masyarakat Desa Bugel Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

Selesai kegiatan penutupan BSMSS tahun 2019, dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya didampingi Komandan Lanud Wiriadinata dan tamu undangan lainnya, sebagai tanda peresmian jalan dan meninjau di pameran lukisan hasil karya anak SMP dan SMA se-Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel