Berita

Danlanud Wiriadinata Hadiri Peresmian Pembangunan di Lingkungan Kota Tasikmalaya

Dibaca: 67 Oleh 29 Jan 2020Tidak ada komentar
DANLANUD WIRIADINATA MENGHADIRI PERESMIAN PEMBANGUNAN DI LINGKUNGAN KOTA TASIKMALAYA
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., menghadiri Peresmian Pembangunan Tahun Anggaran 2019 di Lingkungan Kota Tasikmalaya, bertempat di Jl. Lingkar Utara Kota Tasikmalaya, Selasa (28/01/2020).

Walikota Tasikmalaya Drs H. Budi Budiman mengatakan, “Peresmian pembangunan ini terkait upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya, diharapkan dari kegiatan hasil pembangunan selama tahun anggaran 2019 betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya dan menjadi solusi atas permasalahan yang ada sehingga sesuai dengan visi misi Kota Tasikmalaya yang Religius, Maju dan Madani, tak lupa Walikota Tasikmalaya menyampaikan ucapan  terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan pembangunan Kota Tasikmalaya.

Selain Danlanud Wiriadinata kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Tasikmlaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Kasbrigif Brigif Raider 13/1 Kostrad Letnan Kolonel Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos., Dandim 0613 Tasikmalaya diwakil Danramil Indihiang Mayor Inf. Iim Muksit, S.Ag., Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, S.IK., para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya.

Baca juga:  Apel Gelar Kesiapan Operasi Yonko 468 Paskhas

 Setelah pelaksanaan peresmian pembangunan yang ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh Walikota Tasikmalaya dilanjutkan dengan pemberian paket sembako dan alat tulis serta peninjauan pembanguanan jalan Lingkar Utara  Kota Tasikmalaya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel