Berita

Danlanud Wiriadinata Hadiri Peringatan HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-63

DANLANUD WIRIADINATA MENGHADIRI PERINGATAN HUT LEGIUN VETERAN REPUBLIK INDONESIA (LVRI) KE-63
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., menghadiri peringatan HUT ke-63 Tahun 2020 LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) dan Peresmian Monumen Perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di gedung Veteran “Granadha” DPC Kota dan Kabupaten Tasikmalaya Jl. Rumah Sakit I No. 29 Kota Tasikmalaya, Selasa (14/01/2020).

Ketua DPD LVRI Provinsi Jawa Barat Mayjend TNI ( Purn) H. Tayo Tarmadi ‪membacakan sambutan Ketua Umum DPP LVRI Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun, “Tanpa terasa kita telah mengharungi perjalanan panjang hingga 63 tahun usia LVRI dalam suka dan duka, berbagai hambatan dan tantangan telah kita hadapi dengan penuh dinamika perjuangan, hingga saat ini masih eksis karena dedikasi tinggi ‪ dan jangan pernah lelah mengabdi untuk negeri ini karena pengabdian Veteran pengabdian tanpa batas.”

Dengan mengusung tema Peringatan HUT ke-63 LVRI ”Memantapkan Upaya Pewarisan JSN 45 dan Kesejahteraan Veteran.” Walikota Tasikmalaya  mewakili Forkopinda Tasikmalaya menyampaikan, “Ucapan Selamat Ulang Tahun LVRI, kami berharap HUT LVRI ini menjadi momentum untuk meningkatkan jiwa nasionalisme di generasi muda yang akan meneruskan perjuangan para pahlawan dan senantiasa tanamkan NKRI harga mati.”

Baca juga:  Kasau Kunjungi Lanud Sultan Hasanuddin

Selain Danlanud Wiriadinata kegiatan tersebut dihadir oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Wakli Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Ketua DPD LVRI Provinsi Jawa Barat Mayjend TNI ( Purn) H. Tayo Tarmadi, S.Sos., M.M., Ketua DPC LVRI Kota dan Kabupaten Tasikmalaya Jojo Ruskandi, Dandim 0612 Tasikmalaya Letnan Kolonel Inf Imam Wicaksana, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, S. IK., Kapolres Tasikmalaya diwakili Wakapolres Kompol Risky Setiawan, S.IK., Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, S.H., kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Monumen Perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia dan ramah tamah.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel