Berita

Danlanud Wiriadinata Hadiri Seminar Bisnis Islami Eco Racing

Oleh 07 Agu 2019 Agustus 8th, 2019 Tidak ada komentar
DANLANUD WIRIADINATA MENGHADIRI SEMINAR BISNIS ISLAMI ECO RACING
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri Seminar Bisnis Islami ECO Racing bertempat di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Rabu (7/8).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta masyarakat mitra ECO Racing.

Komandan Lanud Wiriadinata dalam sambutannya menyampaikan, “Bisnis Islami merupakan solusi untuk menghindari riba dan melalui bisnis yang sesuai dengan Sunnah Rasulullah SAW, harus berdasarkan produk yang halal dan berkualitas untuk dijual salah satunya adalah ECO Racing merupakan peluang bisnis syariah dengan teknologi yang mampu menghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga 50 persen, saya berharapkan melalui seminar ini anggota terbebas dengan masalah riba,” tuturnya.

Sementara itu Leader Sinergy Silver Ent, H. Riesky Purbinto mengatakan dalam paparannya, “Bahwa bisnis ECO Racing ini sangat tepat karena Indonesia sebagai negara padat penduduk tidak lepas menggunakan tranportasi baik umum atau pun pribadi, ini terbukti dengan selalu meningkatnya jumlah kendaraan di Indonesia dari tahun ke tahun. ECO Racing ini bukan hanya bermanfaat untuk merawat mesin melainkan juga mampu menurunkan tingkat polusi yang dihasilkan dari kendaraan,” jelasnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel