Berita

Danlanud Wiriadinata Menyambut Kedatangan Kebarharkam Bersama Korbinmas Polri

DANLANUD WIRIADINATA MENYAMBUT KEDATANGAN KABARHARKAM BERSAMA KORBINMAS POLRI
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menyambut kedatangan Kabarharkam bersama Korbinmas Polri Irjed Pol Drs. Widiyarso Heri Wibowo dalam rangka Bhakti Sosial, Pengobatan Gratis, Bantuan Sembakao untuk kaum Dhuafa dan Santunan kepada  Lansia di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya bertempat di Culamega Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (12/9).

Kedatangan Kabarharkam bersama Korbinmas Polri ini menggunakan pesawat Hell Bell Police P. 3203 bersama artis Sultan Djorghi dan Master Magician Limbad serta Anggota Komisi V DPR RI Ibu Hj. Nurhayati dengan menggunakan pesawat Heli Bell PK CAY

Selain Komandan Lanud Wiriadinata kedatangan Kabarharkam bersama Korbinmas Polri disambut oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Donny Eka Putra, S.I.K., Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S.I.K., dan Plh Sekda Kabupaten Tasikmalaya H. Drs Iin Aminudin, M.Si.

Korbinmas Polri Irjed Pol Drs. Widiyarso Heri Wibowo mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia, yang mana untuk hari ini pelaksanaannya di daerah Culamega Kabupaten Tasikmalaya.

“Selain melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, Pengobatan Gratis, Bantuan Sembakao untuk kaum Dhuafa dan Santunan kepada  Lansia, kami juga akan mendatangi rumah-rumah masyarakat yang tua dan juga kaum Difable serta akan merekomendasikan dan mecover warga masyarakat yang memerlukan dukungan dari pemerintah,” pungkas Irjed Pol Drs. Widiyarso.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel