Berita

Danlanud Wiriadinata Pimpin Sidang Pantukhir Casis Tamtama Gelombang I TA 2022

Dibaca: 104 Oleh 07 Mar 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 03 02 at 10.37.44
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 14 Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AU Gelombang I TA. 2022 Panitia Daerah Lanud Wiriadinata mengikuti Sidang Panitia Penentuan Akhir (Pantukhir) tingkat daerah yang dipimpin langsung oleh Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Mohammad Sugiyanto, S.T., di Mako Lanud dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam Sidang Pantukhir penerimaan cata PK TNI AU Gelombang I TA 2022 tersebut, antara lain, Dansatpom Kapten Pom Dodo Harja, Kaintel Kapten Sus Jimy Fajar, Kasubsi Binjas Lettu Kes Asep Muhtar, Kasiminpers Lettu Adm Faqih, dan Kakes Lettu Kes dr Areinta. Para peserta yang mengikuti sidang Pantukhir ini merupakan calon-calon tamtama terbaik. Mereka telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan awal, yang sangat ketat dan teliti, meliputi aspek administrasi, kesehatan, jasmani, mental ideologi, litpers dan psikologi, yang dilaksanakan secara obyektif dan transparan.

Danlanud Wiriadinata pada kesempatan ini berpesan kepada seluruh casis agar menunjukkan performa yang terbaik dalam setiap kesempatan, untuk peserta yang lulus ke tahap berikutnya agar mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin, sementara untuk yang tidak lulus agar jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan untuk mengikuti seleksi berikutnya dan masih banyak ladang pengabdian kepada negara melalui bidang lainnya.

Baca juga:  Kosekhanudnas II Gelar Bakti Sosial Donor Darah dalam Rangka Mepereingati HUT ke-74 TNI Angkatan Udara

Para calon tamtama yang dinyatakan lulus pada sidang pantukhir tingkat daerah selanjutnya akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adisoemarmo bersama dengan para calon lainnya yang berasal dari seluruh Indonesia. Setelah itu, mereka yang berhasil dalam seleksi pusat tersebut akan mengikuti pendidikan dasar Secata di Skadron Pendidikan 404 Lanud Adisoemarmo Surakarta.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel