Berita

Danlanud Wiriadinata Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2019

DANLANUD WIRIADINATA PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 OKTOBER 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., pimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2019, yang diterima oleh 15 prajurit dan 3 PNS Lanud Wiriadinata di Lapangan Jupiter Lanud Wiriadinata, Selasa (1/10). Dari 15 prajurit yang naik pangkat tersebut diantaranya 12 orang  Bintara dan 3 orang  Tamtama.

Upacara kenaikan pangkat ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata dengan dihadiri oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata beserta pengurus dan istri-istri dari anggota yang naik pangkat periode 1 Oktober 2019.

Komandan Lanud Wiriadinata dalam sambutannya mengatakan, selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kiranya kepercayaan dan penghargaan yang diberikan pimpinan, dapat meningkatkan motivasi saudara-saudara sekalian dalam mengemban tugas yang lebih baik lagi untuk kedepannya, tentunya harus diimbangi dengan peningkatan disiplin dan semangat kerja.

“Dengan  menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, dapat memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi personel dan keluarga yang menerimanya,” kata Komandan Lanud Wiriadinata

 Selesai upacara,dilanjutkan dengan acara tradisi dan ramah tamah di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel