Berita

Danlanud Wiriadinata Pimpin Upacara Penutupan Pengamanan Bandara dalam Rangka Angkutan Natal dan Tahun Baru

Dibaca: 11 Oleh 07 Jan 2020Tidak ada komentar
DANLANUD WIRIADINATA PIMPIN UPACARA PENUTUPAN PENGAMANAN BANDARA DALAM RANGKA ANGKUTAN NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata dan Bandara Wiriadinata gelar Upacara Penutupan Pengamanan Bandara dalam rangka Angkutan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, bertempat di Apron Bandara Wiriadinata, Senin (6/1/2020).

 Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., dan diikuti oleh peserta upcara dari  Anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan juga Staf Bandara Wiriadinata.

Upacara Penutupan Pengamanan Bandara dalam rangka Angkutan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini, diisi dengan pernyataan penutupan pengamanan dan pelepasan pita tanda pengamanan oleh Komandan Lanud Wiriadinata.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya, atas nama pribadi, Lanud Wiriadinata dan Bandara Wiriadinata saya ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota Lanud Wiriadinata serta personel Bandara Wiriadinata yang terlibat langsung maupun tidak langsung pada saat Pengamanan Bandara dalam rangka Angkutan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang dilaksanakan secara aman dan lancar.

“Kegiatan yang dilaksanakan selama 18 hari, terhitung mulai tanggal 19 Desember 2019 sampai dengan 5 Januari 2020 ini, merupakan tugas penting yang harus dilaksanakan, dimana Bandara Wiriadinata merupakan pintu masuk utama bagi warga masyarakat Priangan Timur yang harus kita amankan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab demi keamanan dan kenyamanan pengguna jasa transportasi udara,” kata Komandan Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  KADISPENAU : SESDISPENAU HARUS BERKUALITAS DAN PANDAI BERINOVASI

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel