Berita

Danlanud Wiriadinata Pimpin Ziarah Hari Bakti Ke 74 TNI AU Di TMP Kusuma Bangsa Kota Tasikmalaya

Dibaca: 6 Oleh 28 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 28 at 17.08.00
#TNIAU 

TNI AU. PenLanud Wiriadinata, Rabu (28/7)   Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M memimpin kegiatan ziarah Hari Bakti Ke-74 TNI AU di TMP Kusuma Bangsa Kota Tasikmalaya.

Ziarah yang merupakan agenda rutin dari peringatan Hari Bakti TNI AU ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan rasa hormat kepada para pahlawan serta pionir TNI AU yang telah mendahului kita semua.   Diiharapkan melalui kegiatan ini kita semua bisa meneruskan cita-cita sekaligus meneladani semangat para pahlawan, khususnya pahlawan yang berasal dari  TNI AU dalam membangun dan membesarkan Angkatan Udara.

Pada peringatan ziarah  tahun ini terasa sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena meningkatnya angka penderita positif covid 19 di seluruh Indonesia membuat kita semua harus menerapkan protokol kesehatan dengan lebih ketat lagi.    Tampak hadir pada ziarah tahun ini kadisops, kadispers Lanud Wiriadinata, perwakilan pamen Wingdikkal serta perwakilan dari Pia Ardhya Garini Cabang 7 Daerah I Lanud Wiriadinata.     Setelah peletakan karangan bunga Danlanud beserta ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7 Daerah I Ny Ninda Djoko Purnomo menaburkan bunga di makam pahlawan serta pionir TNI AU yang dimakamkan di TMP Kusuma Bangsa Tasikmalaya.

Baca juga:  Masalah Terorisme Tidak Bisa Kita Anggap Ringan

 

WhatsApp Image 2021 07 28 at 17.08.00 1

WhatsApp Image 2021 07 28 at 17.08.00 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel