Berita

Danlanud Wiriadinata Sambut Kuker Wadankodiklatau di Wingdikkal

Dibaca: 14 Oleh 06 Agu 2021Agustus 8th, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 07 at 18.04.41
#TNIAU 

TNI AU. Penlanud Wiriadinata, Jumat   (6/8)  Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M. menyambut kunjungan kerja Wadankodiklatau Marsda TNI Tribowo Budi Santoso M.M.,M.Tr (Han)  di Wing Pendidikan Pembekalan Tasikmalaya.

Kunjungan kerja yang dimaksudkan untuk melihat langsung sarana dan prasarana yang ada di Wingdikkal ini berjalan dengan tertib dan lancar.    Seperti diketahui bersama Wingdikkal baru saja merelokasi satuannya ke Kota Tasikmalaya, setelah  sebelumnya bergabung dengan korp teknik dengan nama Wingdiktekkal dan melaksanakan pendidikan siswanya  di daerah Bandung dan Kalijati Jawa Barat.   Sebagai sebuah satuan yang baru saja pindah tentu saja masih banyak kekurangan pada sarana prasarana  dan penunjang pendidikan lainnya.    Diharapkan melalui kunjungan kerja ini segala permasalahan yang ada di lapangan dapat segera ditindaklanjuti dan Wingdikkal dapat berkembang serta mampu menciptakan prajurit TNI AU dari korp pembekalan yang profesional dibidangnya.

Pada akhir kunjungan Wadankodiklatau  berkesempatan mengunjungi Lanud Wiriadinata untuk melihat Masjid Salahuddin Al Ayyubi yang dibangun semasa beliau menjabat sebagai Pangkoopsau I.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Berangkatkan 45 Casis Tamtama PK Gel. I Tahun 2016

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel