Berita

DANLANUD WIRIADINATA SILATURAHMI KE PONDOK PESANTREN

Dibaca: 22 Oleh 13 Apr 2013Tidak ada komentar
DANLANUD WIRIADINATA SILATURAHMI KE PONDOK PESANTREN
#TNIAU 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos beserta beberapa perwira staf mengadakan kunjungan keberapa Pondok Pesantren yang ada di sekitar Lanud Wiriadinata, Kamis ( 11/ 4 ).

Pondok pesantren ( ponpes ) yang dikunjungi Danlanud antara lain Ponpes Matla’ul Khoer Cinta Pada, Ponpes Bustanul Ulum dan Ponpes Miftahul Huda. Ponpes Miftahul Huda merupakan Ponpes yang cukup besar di Tasikmalaya, menurut Pimpinan Pondok Pesantren KH.Abdul Aziz kini jumlah santri mencapai sebanyak 2500 orang.

Dalam setiap pertemuan yang cukup akrap dan santai dengan para Kyai, Komandan Lanud menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungannya yakni selain untuk menjalin silaturahmi dan keakrapan antara Lanud dengan pihak pesantren juga mengabarkan bahwa dalam rangka memperingati ke- 67 HUT TNI Angkatan Udara Lanud Wiriadinata akan mengadakan Funbike dan Air Show atau demo udara yang akan diadakan tanggal 13-14 April mendatang, selain itu juga komandan minta kepada para kyai untuk turut serta memelihara dan menjaga stabilitas keamanan di Tasikmalaya ini.

Baca juga:  Apel Gelar Kesiapan TNI Dan Polri menjelang Bulan Desember

Sementara itu KH. Abdul Aziz dan beberapa Pimpinan Pondok Pesantren yang lain juga menyambut baik dan setuju dengan maksud dan tujuan Danlanud dan merasa senang dan terimakasih dengan undangan Danlanud untuk menyaksikan Atraksi Demo Udara nanti, karena atraksi demo udara jarang sekali diadakan di Tasikmalaya ini. Di setiap akhir kunjungan Danlanud Wiriadinata memberikan bantuan ke setiap Ponpes berupa 100 kg beras dan sejumlah uang taliasih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel