BeritaFoto

Danlanud Yohanis Kapiau Hadiri Kegiatan Gelar Syukuran HUT Pattimura ke 205 dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H / 2022 M Kabupaten Mimika.

Dibaca: 4 Oleh 27 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220527 WA0019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono menghadiri Kegiatan Gelar Syukuran HUT Pattimura ke 205 dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H / 2022 M bertempat di Halaman Samping Graha Eme Neme Yauware, Jln. Budi Utomo, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika Jumat (27/05/2022)

Kegiatan diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Maluku Kabupaten Mimika dipimpin oleh Bpk. Antonius Welerubun (Ketua Panitia/Kepala Suku Kei) dan dihadiri oleh sekitar 350 orang.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara kita sesama masyarakat yang ada di Timika.

Lebih lanjut disampaikan Sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia terkhususnya warga Maluku kita patut terus mengenang semua perjuangan-perjuangan dari Pahlawan Pattimura dan terus memperjuangkannya sehingga akan terus terkenang dalam hati kita, maka marilah kita semua tetap terus menjaga toleransi antar sesama umat beragama jangan sampai terpengaruh oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.”Tegasnya”.

 

Selain ceramah keagamaan, kegiatan diramaikan juga dengan tarian-tarian adat khas dari Maluku yakni tarian Seka-seka dari Ternate Maluku Utara, Maluku Barat Daya, Tarian dari sanggar irene dari Timika, Qasidah serta dari Group Band Blak Roots.

Baca juga:  Bersama Jajaran Bea Cukai & Pajak Pratama Madiun, Danlanud Iswahjudi Uji Kemampuan Menembak

Hadir dalam kegiatan ini yakni Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Danlanud Y. Kapiyau Timika, Kapolsek Mimika Baru, Danramil 1710-05/Jila, Pasi Ren Brigif 20/3/Kostrad, Danki Brimob Timika, Paur Lidkrim Pom Lanal Timika, Kaban Kesbangpol Mimika, Ketua IKEMAL/Ikatan Keluarga Maluku Kabupaten Mimika, Kepala Suku Tanimbar, Kepala Suku Ambon, Kepala suku Maluku Barat Daya) dan Kepala suku Ternate.

 

#tniau

#militerudara

#puspentni

#dispenau

#koopsud3

#lanudyku

#jauhdimatadekatdihati

#jagakesehatan

#airmenradio

#airmentv

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel