Berita

Danlanud Yohanis Kapiyau dan Airnav cabang Timika Memimpin Rapat Tentang Sosialisasi Ruang Udara Di Bandara Mozes Kilangin Timika Dalam Rangka Menyambut PON XX Papua 2021

Dibaca: 3 Oleh 11 Sep 2021Tidak ada komentar
1.1 1
#TNIAU 

 

TNI AU. Pen YKU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono memimpin rapat Tentang Sosialisasi ruang udara di bandara Mozes Kilangin Timika dalam rangka menyambut PON XX Papua 2021 bertempat di gedung cartenz Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Jum’at (10/9/2021).

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau menyampaikan “dalam rangka menyambut PON XX Papua 2021 yang mana Kabupaten Mimika terdapat 3 cabang olahraga Aerosport yaitu Terbang Layang, Terjun Payung dan Aeromodelling. Pada kesempatan kali ini salah satu cabang olahraga Aerosport Terbang Layang akan menggunakan Runway utama bandara Mozes Kilangin Timika untuk pelaksanaan take off.

Dengan digunakannya bandara Mozes Kilangin Timika panitia pelaksana mendukung gelaran PON XX Papua 2021 di Kabupaten Mimika yang mana runway Bandara Mozes Kilangin Timika akan di pakai sebagai cabang olahraga Aerosport Terbang Layang, dan juga take off pesawat CN 235 yang akan membawa para atlet Terjun Payung.”tegas Danlanud”.

1.1.1

1.b

1.d

Baca juga:  Personel Lanud Supadio Tingkatkan Kemampuan Menembak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel