Berita

Danlanud Yohanis Kapiyau Kunjungi Yayasan Rumah Cinta Bella dan Pesantren Hidayatush Shibyan

Dibaca: 7 Oleh 29 Jul 2022Tidak ada komentar
Danlanud Yohanis Kapiyau Kunjungi Yayasan Rumah Cinta Bella dan Pesantren Hidayatush Shibyan
#TNIAU 

TNI AU.  Timika Pen YKU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau Ny. Nana Slamet mengunjungi rumah Cinta Bella dan Pesantren Hidayatush Shibyan yang berada di Kabupaten Timika, Kamis (28/7/2022).

Kunjungan Danlanud YKU ini dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-75 TNI AU dan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Timika.

Pada kunjungan yang pertama Danlanud YKU mengunjungi Yayasan Rumah Cinta Bella yang berada di Desa Karang Senang Timika sambil memberikan tali asih kepada pengurus Yayasan Rumah Cinta Bella, rumah Cinta Bella ini merupakan rumah singgah bagi anak-anak yang mengalami disabilitas.

Pada kunjungan yang kedua Danlanud YKU mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Hidayatush Shibyan.

Dalam kunjungannya Danlanud YKU disambut langsung oleh pengurus Ponpes Ustad Ali Fauzi.

Danlanud YKU mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas sambutannya yang sangat meriah, serta menyampaikan bahwa kedatangannya ini merupakan ajang silaturahmi dalam dalam Rangka Memperingati Hari Bakti ke-75 TNI AU Tahun 2022 yang puncak acaranya tanggal 29 Juli 2022 besok.

Baca juga:  Bakti Sosial TNI AU Bakorda Bandung Di Desa Mangunsari

Pada kesempatan ini Danlanud YKU mengajak kepada adik-adik santri yang nanti apabila lulus sekolah untuk bergabung dengan TNI AU dan berharap diterima baik itu Prajurit ataupun PNS TNI AU,”  pungkasnya.

Acara diakhiri dengan doa bersama serta penyerahan tali asih berupa sembako secara simbolis dari Danlanud YKU kepada pengurus Ponpes.

Hadir dalam anjangsana ini Komandan Satuan Radar 243 Timika, Ketua Pia Ardhya Garini Satrad 243, para Kepala Dinas Lanud YKU, Kadishar Satrad 243 Timika, para Perwira Lanud YKU, para Perwira Satrad 243 Timika, Bintara dan Tamtama Lanud YKU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel