BeritaFoto

Danlanud Yohanis Kapiyau Melaksanakan Vicon Dengan Kaskoopsau III Membahas Kesiapan PON XX Papua 2021

Dibaca: 7 Oleh 06 Sep 2021Tidak ada komentar
Danlanud yku melaksanakan vicon dengan kaskoopau III membajas kesiapan pon xx papua
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letnan Kolonel Pnb Surono dampingi oleh Kepala Dinas Operasi Kapten Pom Galih Chandra Artileri melaksanakan Video Conference (Vicon) dengan Kepala Komando Operasi TNI AU III Marsekal Pertama TNI Ronald L. Siregar, ST.,M.M., M. Tr (Han) bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau, Senin (6/9/21).

Vicon tersebut dibuka langsung oleh Marsma TNI Ronald L. Siregar, ST.,M.M., M. Tr (Han) untuk mengecek kesiapan Lanud Jajaran Koopsau III, kebetulan yang menjadi tuan rumah even akbar Pekan OIahraga Nasional (PON) ke XX ini berlangsung di wilayah Papua. Paparan Laporan Tentang Kesiapan PON ke XX di ikuti oleh 3 Lanud jajaran yakni Lanud Silas Papare Jayapura, Lanud D. Dimara Merauke dan Lanud Yohanis Kapiyau Timika

Di Lanud Yohanis Kapiyau ini akan dipertandingkan 3 jenis olahraga diantaranya Terbang Layang, Terjun Payung dan Aeromodeling. Komandan Lanud Yohanes Kapiyau menyampaikan Bahwa Lanud Yohanis Kapiyau ketempatan untuk cabor Terbang Layang, untuk kesiapan sekitar 75 persen, diantaranya perbaikan mess, pembuatan gedung sekretariat dan pembangunan Landasan Terbang Layang.

Baca juga:  Kerjasama Bidang Pendidikan Antara Lanud Adi Soemarmo dan UNS

Untuk Cabor Terjun Payung berada di Kantor Pemerintahan Timika, sedangkan untuk Cabor Aeromodeling akan dilaksnakan di SP 5 dan di Brigif 20. Komandan Lanud berharap untuk pengerjaan bisa selesai secepatnya agar pelaksanaan PON ke XX berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel