Berita

Danlanud Yohanis Kapiyau Mengikuti Kegiatan Bakti Sosial Sembako Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-77 Tahun 2022

Dibaca: 20 Oleh 05 Okt 2022Tidak ada komentar
20221004103641 IMG 8851
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono di dampingi ketua PIA Ardhya Garini Cab.4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau Ny. Ny. Nana Slamet mengikuti kegiatan Bakti Sosial Sembako dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022 yang di ikuti 50 orang warga kampung Lemasa. bertempat di Kantor Lemasa Jl. Agimuga Mil 32 Timika, Karang Senang, Kuala Kencana, Mimika, Papua. Selasa(4/10/2022).

Tokoh Masyarakat Bapak Beni Sena Watme menyampaikan ucapkan terima kasih kepada TNI-Polri atas bantuannya telah dilaksanakan Baksos sembako di kampung kami dengan bantuan yang di berikan kepada kita saya mengucapkan terima kasih banyak untuk TNI-Polri dan TNI-Polri selalu bersama masyarakat. “Ujarnya.

Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi (Dandim 1710/Mimika)  menyampaikan Kita di sini dengan TNI-Polri melaksanakan bakti sosial dalam rangka hari ulang tahun TNI yang ke-77 berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat di kampung Lemasa ini. Bahwa yang di sampaikan oleh pak guru TNI Polri hadir di tengah masyarakat yaitu tugas kami Bapak Mama tugas kami disini TNI Polri selalu bersama masyarakat desa dengan masyarakat yang ada di Mimika.

Baca juga:  Apel Khusus dan Halal Bi Halal Jajaran Wing II Paskhas

Kita bersama-sama berharap kita membangun Timika ini dengan Aman damai dan sejahtera ibarat kita disini hidup rukun damai tidak ada lagi saling bermusuhan tidak lagi perang perang suku tidak lagi saling sakiti, kami mewakili seluruh keluarga TNI Polri yang ada di sini dan dengan ibu-ibu melaksanakan Baksos hari ini semoga bermanfaat untuk masyarakat di sini. “Ujar Dandim 1710/Mimika.

Kegiatan di akhiri dengan Doa yang di bawakan oleh Bpk. Lambert Anggaibak dan Penyerahan Sembako secara Simbolis kepada perwakilan Masyarakat oleh Para Komandan satuan dan photo bersama.

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 1710/Mimika, Danlanal Timika, Danlanud YKU, Danyon 754/ENK Kostrad, Dansatrad 243 Timika, Kapolres Mimika, Danyon Brimob B Pelopor Mimika, Dandenkav-3/SC dan Kabenglap Timika.

#tni
#tniau
#swabhuanapaksa
#militerudara
#puspentni
#dispenau
#koopsud3
#lanudyku
#jauhdilangitdekatdihati
#airmentv
#airmenradio
#dirgahayu
#dirgahayuindonesia
#republikindonesia
#pulihlebihcepatbangkitlebihkuat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel