Berita

Danlanud Yohanis Kapiyau Mengikuti Kegiatan Olahraga Bersama TNI dan Polri di Lapangan Bola Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad

Dibaca: 47 Oleh 23 Sep 2022Tidak ada komentar
IMG 7521
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono di dampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau Ny. Nana Slamet Suhartono mengikuti Kegiatan Olahraga Bersama TNI dan POLRI di Lapangan Bola Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad Bertempat di Lapangan Bola Brigif R 20/IJK/3 Kostrad Jalan Poros Pomako KM.14 Distrik Wania Kab. Mimika. Jum’at (23/9/2022).

Kegiatan Olahraga Bersama TNI-POLRI Segarnisun Mimika dalam rangka menyambut HUT TNI KE-77 Tahun 2022 pada tanggal (5 Oktober 2022), meningkatkan Sinergitas dan Solidaritas, kegiatan dipimpin langsung oleh Letkol Inf Ahmad Daud Harahap (Danbrigif R 20/IJK/3 Kostrad) dengan diikuti 400 Personil gabungan TNI-POLRI dan Ibu Persit, Bhayangkari, Pia Ardhiya Garini, dan Jalasenatri.

Kegiatan olahraga ini dimulai dengan berdoa yang dipimpin Letkol Inf Ahmad Daud Harahap (Danbrigif 20/3/IJK-Kostrad) selanjutnya melaksanakan senam Zumba bersama Personel TNI-Polri, Ibu Persit, Ibu PIA Ardhya Garini, Ibu Jalasenastri dan Ibu Bayangkara di Kab. Mimika dimulai yang dipimpin oleh Ibu Nugroho (Tim Zumba Timika) dilanjutkan dengan sesi photo bersama dan olahraga bersama sesuai hobby nya masing – masing.

Baca juga:  Jelang Tupdik SEKKAU A-110 Dansekkau Berikan Jam Komandan

Adapun penyampaian dari Letkol Inf Ahmad Daud Harahap (Danbrigif 20/3/IJK-Kostrad) sebelum pelaksanaan Yaitu Atas saran dari bapak Dandim 1710/Mimika, agar kita satuan TNI-Polri yang berada di wilayah Kab. Mimika bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan olahraga bersama dengan gembira, sekaligus bisa melakukan pertemuan dan silahturahmi sesama kita, dan kami perlu sampaikan bahwa kegiatan ini juga berkaitan dengan menyambut HUT TNI Ke – 77 tahun tanggal 5 Oktober 2022 Nanti”.

Sekali lagi kami sampaikan bahwa tujuan yang utama dari kegiatan olahraga ini bukan senamnya tapi bagaimana supaya kita bisa berinteraksi dengan baik dan saling mengenal satu sama lain, sehingga tali silahturahmi terjalin diantara kita. “Ujar Danbrigif 20/IJK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansatgas Pamrahwansus PT.F, Dandim 1710/Mimika, Danlanud Yohanis Kapiyau Timika, Danyonif 754/ENK, Dansatrad 243 Timika, Kapolres Mimika, Danyon B Brimob Mimika, Kasi-1/ Intel Brigif R 20/IJK/3 Kostrad dan Ws. Dandenma Brigif R 20/IJK/3 Kostrad.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel