Berita

Danlanud Yohanis Kapiyau Menyambut Panglima TNI Dan Kapolri Beserta Rombongan Dalam Rangka Kunjungan Kerja Di Wilayah Kabupaten Mimika.

Dibaca: 1 Oleh 22 Okt 2021Oktober 25th, 2021Tidak ada komentar
KUNKER PANGLIMA TNI KAPOLRI DI TIMIKA
#TNIAU 

TNI AU. PEN YKU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono menyambut kedatangan Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. (Panglima TNI) dan Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo (Kapolri) beserta rombongan. bertempat di Hanggar Air Fast bandara Mozes Kilangin Distrik Kwamki Narama Kabupaten Mimika, Jum’at (22/10/2021).

Agenda Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri kali ini yaitu memberikan pengarahan kepada personel TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Mimika bertempat di Mabrigif 20/IJK/3 Kostrad. Dalam pengarahannya Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan ” Saya ucapakan terimakasih kepada semua yang sudah hadir di tempat ini dalam keadaan tertib dan aman kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa baru saja kita melaksanakan PON XX Papua 2021 dalam keadaan aman.

Hak tersebut dapat berjalan lancar dan tertib atas kerjasama TNI/Polri yang sudah berhasil mengamankan jalannya PON XX Papua 2021 dan Vaksinasi dengan baik yang tidak lepas dari solidaritas antara TNI/Polri. Bahwa TNI/Polri merupakan instansi yang sangat baik di mata masyarakat yang sudah membantu masyarakat-masyarakat yang ada di Indonesia, sehingga diharapkan kita semua dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, ungkap Panglima TNI.

Baca juga:  Lanud SMH Sosialisasikan PPDB SMA Pradita Dirgantara Di SMP 10 Palembang

Pengarahan Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. (Kapolri) menyampaikan ” Walaupun kemarin dalam pelaksanaan PON XX Papua masih dalam masa Pandemi Covid-19 dan banyaknya masyarakat yang menonton kita sudah dapat meminimalisir angka penyebaran Covid-19 di wilayah Papua dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan melakukan progam Vaksinasi Covid-19. Diharapkan kita semua dalam melaksanakan tugas tetap terus semangat, kita harus tingkatkan kinerja kita dalam menjaga Indonesia terkhusus wilayah Provinsi Papua, dimana terdapat banyaknya kelompok-kelompok yang menyimpang dari NKRI, “ungkap Kapolri.

Turut hadir dalam kegiattan penyambutan Pangkogabwilhan III, Pangdam XVII/Cenderawasih, Pangdam XVII/Kasuari, Pangkoarmada III, Kapolda Papua, Kapolda Papua Barat, Pangkoopsau III, Danrem 174/ATW, Pangkoopsgab Pinang Sirih dan Danlantamal XI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel