Berita

Danlanud Yohanis Kapiyau Resmikan Nama Jalan Komplek Lanud Yohanis Kapiyau.

Dibaca: 15 Oleh 09 Feb 2022Tidak ada komentar
Danlanud Yohanis Kapiyau Resmikan Nama Jalan Komplek Lanud Yohanis Kapiyau.
#TNIAU 

TNI AU. PEN YKU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono meresmikan penggunaan nama jalan komplek Dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau, yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis papan penunjuk jalan dari Danlanud kepada perwakilan warga Komplek Dirgantara di lapangan apel Lanud Yohanis Kapiyau. Rabu (9/2/2022)

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih atas telah selesainya pembuatan papan nama jalan, semoga dengan pemasangan papan nama jalan akan lebih memudahkan dalam penggunaanya. ”ujar Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa pembuatan papan nama ini merupakan perintah dari satuan atas kepada jajaran dibawahnya, agar tiap-tiap jalan diberikan nama-nama biar memudahkan dalam hal pencarian alamat. Diakhir sambutannya Komandan Lanud mengharapkan agar, menjaga dan merawat pasilitas yang sudah ada ini. “Ungkap Danlanud.

Berikut beberapa nama jalan yang diresmikan yakni Jl Puma, Jl Hercules, Jl Tucano, Jl Sukhoi, dan terakhir Jln Colibri.

Acara peresmian penggunaan nama jalan komplek dihadiri para pejabat Lanud Yohanis Kapiyau dan seluruh anggota Lanud Yohanis Kapiyau baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Yohanis Kapiyau.

Baca juga:  PENDIDIKAN SEKKAU ANGKATAN KE-94 DIBUKA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel