Berita

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Bagikan Bingkisan Lebaran

Dibaca: 18 Oleh 28 Mei 2019Tidak ada komentar
IMG_9341
#TNIAU 

TNI AU.  Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 Masehi, para personel dan warga Lanud Yohanis Kapiyau menerima bingkisan lebaran dan Tunjangan Hari Raya (THR) yang diserahkan langsung oleh Komandan Lanud Yohanis Kapiyau, Letkol Pnb Sugeng Sugiarto, S.Sos di halaman Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Senin (27/5)

Dalam sambutannya, Danlanud Yohanis Kapiyau Timika, Letkol Pnb Sugeng Sugiarto, S.Sos mengatakan sebagaimana layaknya umat beragama kita wajib mensyukuri semua nikmat yang diberikan Tuhan kepada kita, khususnya nikmat dunia, kesehatan serta nikmat rizki. Rizki bukan berupa materi saja tetapi semua yang sudah kita peroleh  kemudian kita aplikasikan dalam bentuk  meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT  khusunya  di bulan Romadhon ini. Bagi personel yang akan melaksanakan cuti lebaran agar selalu meningkatkan dan menjaga keamanan pribadi dan keluarga, selalu tertib dan displin dalam berlalu lintas, taati semua aturan lalu lintas yang berlaku serta tidak lupa memastikan dan mengecek kendaraan sebelum di gunakan.

Baca juga:  Kuliah Kerja II Penyusunan Retinkon Kotama Ops TNI Perwira Siswa Seskoau Angkatan Ke-57 TP. 2020 Ditutup di Kohanudnas

Pembagian bingkisan lebaran yang diberikan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada personel dan warga Lanud Yohanis Kapiyau Timika atas kinerja dalam mendukung tugas pokok Lanud. Personel dan warga Lanud Yohanis Kapiyau Timika yang menerima bingkisan tali kasih lebaran terdiri atas prajurit, PNS TNI AU, Paskhas Pamrahwan, serta tenaga honorer  yang berdinas di Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Semoga dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, oleh seluruh prajurit Lanud Yohanis Kapiyau, serta kami ucapkan terima kasih dan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel