Berita

Danlanud Zam Beri Pengarahan Kepada Orang Tua dan Casis Taruna Akademi TNI AU

Dibaca: 4 Oleh 20 Apr 2021Tidak ada komentar
Danlanud ZAM Beri Pengarahan Kepada Orang Tua dan Casis Taruna Akademi TNI AU
#TNIAU 

TNI AU. MATARAM.  Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (Zam) Kolonel Pnb Khairun Aslam memberikan pengarahan dan penandatanganan pakta integritas kepada orang tua dan 19 calon siswa (Casis) Taruna Akademi TNI AU Tahun Anggaran 2021 Panda Lanud Zam di lapangan tenis Lanud Zam, Mataram, Senin (19/4/2021).

Danlanud Zam dalam pengarahannya mengatakan, kegiatan ini penting dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku dan selama pelaksanaan seleksi tidak ada pungutan biaya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, orang tua keluarga maupun dari Casis sendiri harus berperan aktif untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini sangat berpengaruh apabila Casis terjangkit virus Covid-19, maka secara otomatis Casis tidak bisa melanjutkan seleksi.

Selain itu Danlanud Zam juga berharap, dengan adanya pengarahan ini, orang tua maupun para Casis dapat memahami proses yang sebenarnya, agar orang tua merasa yakin serta turut bertanggung jawab untuk mempersiapkan dan mendukung putranya dalam mengikuti seleksi ini.

Baca juga:  Komandan Lanud Hnd Sambut Kedatangan Panglima TNI 

“Persiapkan diri mengikuti seleksi, jadilah prajurit kebanggaan yang bisa mengharumkan nama bangsa dan negara khususnya Provinsi NTB,” pesan Danlanud Zam kepada para Casis.

Acara dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dihadiri oleh Kadispers Lanud Zam Letkol Adm I Dewa Gede Agung J. K., Dansatpomau Mayor Pom Angga Septian Wahyu, Kaintel Mayor Sus Rizal Kurniawan, dan PgS. Kasibinjas Letda Kes Joko Teguh Luhur W. T.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel