Berita

Danlanud ZAM Bersama Ketua Yasarini Cabang Lanud ZAM Laksanakan Vicon Menuju Sekolah Angkasa Sukses

Dibaca: 42 Oleh 29 Jun 2020Tidak ada komentar
Danlanud ZAM Bersama Ketua Yasarini Cabang 6/Daerah II Lanud ZAM Laksanakan Vicon Menuju Sekolah Angkasa Sukses
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., beserta Ketua Yasarini CAbang Lanud ZAM Ny. Virna Andri Gandhy melaksanakan Vicon dengan KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dan Wakil Ketua Yasarini Pusat Ny. Inong Fadjar Prasetyo, yang bertempatkan di ruang rapat Suryadharma Lanud ZAM Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) Senin, (29/06/2020).

Dalam Kegiatan Vicon ini diawali dengan sambutan dan pengarahan dari KASAU Marsekal

TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dan dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan dari Wakil Ketua Yasarini Pusat  Ny. Inong Fadjar Prasetyo, serta berlanjut dengan sesi tanya jawab dan beberapa masukan dari Setiap Lanud.

Kegiatan Vicon ini dilaksanakan untuk memajukan sarana dan prasarana sekolah Angkasa agar menjadi lebih maju dan sukses. Dalam Vicon ini KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menyampaikan “Betapa keperdulian kita di bidang pendidikan sangatlah mulia selain tugas kita di TNI Angkatan Udara, Maka dari itu kita harus meningkatkan sarana dan prasarana di Sekolah Angkasa maupun di SMA Pradita Dirgantara untuk menjadi lebih baik dan maju meningkatkan SDM di bidang pendidikan yang berada di setiap cabang Sekolah Angkasa yang ada di Indonesia.”

Baca juga:  Kolonel Pnb R. Endri Kargono Resmi Jabat Kadispers Lanud Ats

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel