Berita

Danlanud Zam Beserta Ibu Ketua Yasarini Cabang 6/D II Lanud Zam Tinjau Kesiapan TK dan KB Angkasa

Dibaca: 82 Oleh 08 Jun 2020Tidak ada komentar
Danlanud ZAM Beserta Ibu Ketua Yasarini Cabang 6/D II Lanud ZAM Tinjau Kesiapan TK Dan KB Angkasa
#TNIAU 

TNI AU. Mulai bersiap menyambut fase new normal di tengah pandemic virus Corona (Covid-19) yang terus menginfeksi jutaan orang di dunia, Pemerintah telah menginstruksikan agar fase kenormalan baru ini dapat dipersiapkan dengan baik. Telah menyatakan Indonesia harus tetap produktif tetapi juga aman dari wabah penyakit Virus Corona (Covid-19).

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M.Sc., beserta Ibu Ketua Yasarini Ny. Virna Andri Gandhy meninjau kesiapan TK dan KB Angkasa Lanud Zam untuk memulai kembali membuka anak murid masuk kembali untuk belajar, yang bertempatkan di TK dan KB Angkasa Lanud Zam Rembiga Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (08/06/2020).

Dalam kegiatan ini Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M.Sc., beserta Ibu Ketua Yasarini Ny. Virna Andri Gandhy meninjau kesiapan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan bagi guru dan anak murid yang akan masuk kembali ke TK dan KB Angkasa Lanud Zam.

Di tengah Pandemic Corona (Covid-19) ini kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Maka dari itu dengan adanya protokol kesehatan dan protokol pencegahan ini kita semua harus menjalankan dan mematuhinya.

Baca juga:  LANUD TIMIKA PERINGATI MAULUD NABI

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M.Sc., beserta Ibu Ketua Yasarini Ny. Virna Andri Gandhy meninjau kelas-kelas yang akan di gunakan murid-murid untuk kembali belajar. Dalam hal tidak lupa untuk selalu mengajarkan anak murid panduan membersihkan tangan sesering mungkin, menjadi imbauan yang terus dikampanyekan. Jaga kebersihan tangan dengan cairan pencuci tangan atau hand sanitizer, jika permukaan tangan tidak terlihat kotor. Gunakan sabun dan air mengalir, jika tangan terlihat kotor. Ikuti tahapan mencuci tangan yang baik, meliputi punggung tangan, bagian dalam, sela-sela jari dan ujung jari.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel