Berita

Danlanud ZAM Hadiri Apel dan Arahan Pangdam IX/Udayana Kepada Anggota Kepolisian

Dibaca: 10 Oleh 20 Jan 2021Tidak ada komentar
Danlanud ZAM Hadiri Apel dan Arahan Pangdam IX/Udayana Kepada Anggota Kepolisian
#TNIAU 

TNI AU. MATARAM, LANUD ZAM. Komandan Lanud TGKH. M. Zainudin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam menghadiri kunjungan kerja (Kunker) Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Maruli Simanjuntak hari kedua di Nusa Tenggara Barat (NTB). Kunker kali ini dilaksanakan acara Apel dan Arahan kepada anggota Kepolisian di lapangan Gajah Mada Polda NTB, Mataram, Rabu (20/1/2021).

Pangdam mengatakan, kerjasama TNI/Polri di provinsi NTB memang jauh dari yg lain, maka dari itu sangat pantas diberikan penghargaan Forkopimda Award. Selain itu penghargaan juga diberikan dari Kemenhan, Kemenkopolhukam, dan Kemendagri.

“Peran individu TNI/Polri sangat besar dan berpengaruh untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa, oleh karena itu peran kepemimpinan baik Kapolda, Danrem dan pejabat utama sangat diperlukan dalam memimpin anggotanya,” tegas Pangdam.

Pangdam menekankan, kepada seluruh anggota TNI/Polri untuk menghindari sekecil apapun pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan merusak citra TNI/Polri.

“Mudah-mudahan Sinergitas ini terus berlanjut dan meningkat, jangan sampai ada satu orang berfikiran tidak ada peran sama sekali, kita punya seragam, kebanggaan, tugas dan kewajiban, itu semua sangat berarti untuk negara tercinta,” tegas Pangdam.

Baca juga:  PENANAMAN I MILYAR POHON DI LANUD PEKANBARU

Di akhir pengarahannya Pangdam menghimbau kepada seluruh prajurit baik TNI maupun Polri untuk selalu menjaga kesehatannya, mengingat cuaca di wilayah Provinsi NTB khususnya lagi musim penghujan dan rawan penyakit. Tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Hadir pada acara tersebut, Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal S. IK.,MH., Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Asby Mahyuza, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos., SH.,M. Han, Para Asisten Kodam IX/Udayana, Dandim Jajaran Korem 162/WB, Kapolres Jajaran Polda NTB, Forkopimda NTB, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, dan tamu undangan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel