Berita

Danlanud ZAM Hadiri Baksos HUT Ke-76 TNI

Dibaca: 0 Oleh 26 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 26 at 15.48.04
#TNIAU 

TNI AU. MATARAM, LANUD ZAM. Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam menghadiri acara bakti sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Tentara Nasional Indonesia di SMPN 6 Mataram, Minggu (26/9/2021).

Kegiatan Baksos TNI ini kegiatannya adalah donor darah, serbuan vaksinasi, dan pemberian sembako kepada perwakilan anak yatim dan fakir miskin.

Sebelum pelaksanaan baksos, Forkopimda NTB melaksanakan olahraga sepeda santai bersama dengan mengambil start Pendopo kantor Gubernur NTB dan berakhir di SMPN 6 Mataram.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/Wira Bakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.Han., mengatakan, SMPN 6 Mataram sengaja dipilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan, karena mengingat di hari Minggu pagi jalan Udayana menjadi tempat berkumpul masyarakat yang ingin melaksanakan kegiatan olahraga. Untuk itu kegiatan vaksinasi dan donor darah dilaksanakan disini tujuannya untuk membantu masyarakat yang belum melaksanakan atau belum mendapat vaksin agar bisa segera di vaksin mengingat vaksin covid sangat penting untuk menjaga imunitas.

Baca juga:  Dinas Logistik Lanud Wirasaba Juara Futsal

Sementara itu, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E, M.Sc., yang juga turut dalam kegiatan ini menyampaikan, vaksinasi di Lombok sudah mencapai lebih dari 50 persen, diharapkan satu minggu ke depan bisa mencapai 70 persen.

“Ini adalah hasil kerja keras kita semua yang tanpa henti menyosialisasikan dan mengadakan kegiatan vaksinasi,” ujar Gubernur NTB.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kapolda NTB Irjen. Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H., Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Gunawan S.Sos., MT.

Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 Ny. Kirana Rizal Ramdhani dan pengurus, Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II Ny. Silvia Suratun beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 6/D. II Lanud ZAM Ny. Ipak Kh. Aslam beserta pengurus, dan ibu-ibu Bhayangkari Daerah NTB.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel