Berita

Danlanud ZAM Hadiri Mantar Fun Fly

Dibaca: 10 Oleh 21 Jun 2021Tidak ada komentar
Danlanud ZAM Hadiri Mantar Fun Fly
#TNIAU 

TNI AU. SUMBAWA BARAT, LANUD ZAM. Komandan Lanud TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam menghadiri acara Mantar Fun Fly yang diselenggarakan oleh FASI Kabupaten Sumbawa Barat, di Lapangan lepas landas Bukit Mantar, Pototano, Jumat (18/6/2021).

Penanggung jawab acara Mantar Fun Fly Ketua Fasi Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Ibu Merliza, S. Sos., mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati keindahan Bukit Mantar kepada para pilot-pilot Paralayang NTB pada ajang silaturahim yang dibuat secara sederhana ini.

Lebih lanjut dikatakan, acara sederhana dengan tema fun fly tidak ada kategori khusus, teman-teman pilot boleh bebas terbang tentunya dengan tetap memperhatikan keselamatan.

Sementara itu, Kadis Pariwisata KSB Bapak I Gusti Bagus Subawanto mengatakan, Kabupaten ini kalau dilihat bukitnya sangat luar biasa, makanya daerah ini disebut juga dengan negeri seribu bukit.

“Ini kan daerah desa wisata jadi kita harus punya Standar Operasional Prosedur untuk daerah wisata terutama di bidang kebersihan dan kesehatan, maka dari itu kita himbau rekan-rekan untuk yang ada di sini menggunakan masker agar masyarakat yang akan datang ke sini merasa aman,” pinta Bapak Gusti.

Baca juga:  LANUD ADI SOEMARMO GELAR SHOLAT IDUL FITRI 1433 HIJRIAH

Pada kesempatan ini Danlanud ZAM yang sekaligus sebagai Ketua Fasida sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara atas diselenggarakannya acara ini.

“Terima kasih kepada Ketua dan Wakil FASI Kabupaten Sumbawa Barat, paralayang di sini pada umumnya sangat baik, saya saat ada kegiatan Rakor Potensi Dirgantara yang lengkap kepengurusnya sampai semua Kabupaten ternyata hanya ada di NTB saja,” ujar Danlanud ZAM.

Turut hadir pada acara tersebut, Kejari Kabupaten Sumbawa Barat Bapak Suseno, S.H., MH, Dandim 1628/KSB Letkol CZI Sunardi, ST., MIP, Kadisops Lanud ZAM Letkol Lek Anggoro Budi Mulya, S.S.T., Wakapolres KSB Kompol Jamaluddin, Kepala Camat Pototano Bapak Agusman, S.Pt., dan pilot Paralayang NTB.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel