Berita

Danlanud Zam Hadiri Penutupan Rapat Koordinasi Penyusunan RKA-KL Belanja Pegawai dan Barang Jajaran Koopsau II dan Koopsau III TA 2021

Danlanud Zam Hadiri Penutupan Rapat Koordinasi Penyusunan RKA-KL Belanja Pegawai Dan Barang Jajaran Koopsau II dan Koopsau III Ta. 2021.
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc., menghadiri acara penutupan rapat koordinasi penyusunan RKA-KL dan didampingi oleh Kasubdissidukpers Disinfolahtaau Kolonel Lek Hadi Siswoyo, dan Asren Koopsau III Kolonel Pnb Awang Kurniawan di Hotel Jayakarta Jalan Raya Senggigi Lombok NTB, Jumat (6/3/2020).

Kasubdissidukpers Disinfolahtaau Kolonel Lek Hadi Siswoyo menyampaikan sebelum penutupan kegiatan Penyusunan Rancangan RKA-KL Belanja Pegawai dan Barang ini dilaksanakan.

“Ada baiknya saya ingatkan kembali bahwa apa yang peserta isi dan tuangkan dalam data base ini merupakan pedoman bagi Srenaau dalam menyusun RKA-KL UO TNI AU khususnya Belanja Pegawai dan Belanja Barang Tahun 2021,” ujarnya

Setelah semua data dari Kotama Koopsau Il dan Koopsau III dikompilasi oleh Srenaau akan dijadikan data pendukung dalam rangka pembahasan Srenaau dengan Kemhan dan Kemkeu guna mendapatkan alokasi anggaran. Besarnya alokasi anggaran yang diterima tentunya sangat dipengaruhi oleh kemampuan keuangan negara, namun kita harus tetap optimis dalam menyusun rencana kebutuhan anggaran sebagai pedoman dalam menentukan kebutuhan riil Kotama Koopsau II dan Koopsau Ill serta kita tetap berdoa semoga kondisi pertumbuhan ekonomi negara akan lebih baik Iagi.

Baca juga:  Letkol Sus Aprilia Dewi T, S.S Resmi Jabat Danskadik 505 Wingdikum

Asren koopsau III Kolonel Pnb Awang Kurniawan menyampaikan rapat koordinasi penyusunan RKA-KL uo TNI AU baru kita laksanakan ini merupakan landasan untuk mendukung program kerja dan penganggaran Pemerintah secara nasional, dimana Pemerintah telah menerapkan anggaran berbasis kinerja dan kerangka pengeluaran jangka menengah sebagai komitmen pemerintah dalam reformasi pengelolaan keuangan negara secara penuh.

Diharapkan seluruh peserta telah memahami sistem pengelolaan keuangan negara sehingga dapat mengurangi sekecil apapun kesalahan yang dapat berakibat pada kerugian keuangan negara. Pentingnya arti perencanaan dalam suatu organisasi dimana perencanaan yang matang, relestik dan terukur akan mampu menghasilkan pekerjaan yang efektif, efisien dan tepat sasaran.

Terima kasih atas kontribusinya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Harapannya semoga hasil yang diperoleh dari penyusunan RKA-KL belanja barang dan belanja pegawai kotama Koopsau II dan Koopsau III TA 2021 mampu menyajikan data yang akurat tepat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel