Berita

Danlanud Zam Hadiri Rakorwill Kunjungan Kerja Wapres di Ruang Rapat Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat

Danlanud Zam Hadiri Rakorwill Kunjungan Kerja Wapres Di Ruang Rapat Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc., menghadiri acara Rapat Kordinasi Pengamanan dalam rangka kunjungan wakil presiden RI prof. DR. K.H. Ma’ruf Amin , beserta ibu Hj. Wury Eatu ma’ruf Amin dan rombongan ke provinsi Nusa Tengara Barat, Senin (17/02/2020).

Kunjungan kerja ke provinsi Nusa Tenggara Barat oleh Wakil Presiden RI tanggal 19 februari 2020 mendatang, bertempat di ruang rapat kantor Gubernur NTB dilaksanakan Rapat Koordinasi PAM VVIP kunjungan Wakil Presiden antara TNI, Polri dan unsur Aparat terkait.

Dalam Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh sekretariat Daerah Propinsi NTB , Drs. H.L. Gita Ariadi, M.Si.,  dihadiri oleh,  FKPD propinsi Nusa tenggara Barat Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengecek sejauhmana kesiapan personil dan sarana prasarana yang diperlukan dalam rangka menerima kunjungan Wakil Presiden RI di daerah NTB. Oleh karena itu, untuk mengantisipasi hal tersebut perlu diadakan kerjasama yang baik dengan instansi terkait serta berbagai pihak, agar kegiatan pengamanan VVIP dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Siswa Susba MCC XXII Latis Ke Bandara Udara Juanda Surabaya

Diharapkan dengan koordinasi  dan kerjasama yang baik antar instansi serta seluruh komponen masyarakat lainnya, kegiatan Wakil Presiden RI di provinsi Nusa Tenggara Barat berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel