Berita

Danlanud Zam Hadiri Rapat Evaluasi Tim Initial Planning Conference (IPC) dan Mabes TNI di Bandara Ex-Selaparang

Dibaca: 77 Oleh 07 Feb 2020Tidak ada komentar
Danlanud Zam hadiri rapat evaluasi Tim Initial Planning Conference (IPC) dan Mabes TNI di Bandara Ex-Selaparang
#TNIAU 

TNI AU. Rapat Evaluasi dari Tim Initial Planning Conference (IPC) dan Mabes TNI di Bandara Ex-Selaparang telah berlangsung rapat Evaluasi dari Tim Initial Planning Conference (IPC) dan Mabes TNI yang dipimpin oleh Letkol Kes. Dr. Mintoro Sumego pada hari Jumat (7/2/2020).

Kehadiran Tim Initial Planing Conference (IPC) di sambut langsung oleh Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc., yang bertempat di bandara Ex-Selaparang.

Letkol Kes. Dr. Mintoro Sumego  menyampaikan “ bahwa kegiatan Pacific Angel adalah kegiatan latihan bersama pada 08 Juni 2020 sampai dengan 13 Juni 2020, dan di tanggal 04 Juni 2020 akan mengadakan uji coba Medan.

kegiatan IPC melakukan latihan “Medivac Flight”. Semua kegiatan sudah di pantau, dan mudah-mudahan kegiatan ini akan berjalan dengan lancer,” ujarnya

Matthew Peter Gros Major untuk kegiatan latihan bersama ini ada mengindentifikasi, setelah hari ini tim akan kembali ke instansi masing-masing dan kegiatan latihan bersama ini akan dirundingkan agar terlaksana kegiatan latihan bersama. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Mabes TNI yang sudah memberikan waktu sudah mendampingi kita di Lombok untuk melaksanakan survei agar terselenggaranya kegiatan bersama.

Baca juga:  Seluruh Personel Lanud J.A.Dimara Laksanakan Pemeriksaan HIV/AIDS

Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc menyampaikan agar instansi- instansi yang berkaitan dengan acara ini untuk membantu dan mendukung kegiatan acara ini agar berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel