Berita

Danlanud Zam Hadiri Rapat Kordinasi Perkembangan Virus Covid-19 di Pendopo Walikota Mataram

Dibaca: 37 Oleh 27 Apr 2020Tidak ada komentar
Danlanud Zam Hadiri Rapat Kordinasi Perkembangan Virus Covid-19 Di Pendopo Walikota Mataram
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M. Sc. Menghadiri acara rapat kordinasi perkembangan Virus Corona (Covid-19) di gedung pendopo Walikota Mataram Nusa Tengggara Barat (NTB) Sabtu (25/04/2020).

Dalam acara rapat kordinasi ini dipimpin langsung oleh Walikota Mataram H. Ahyar Abduh,Wakil Walikota H. Mohan Roliskana, Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Dados Raino, Kapolres Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto, S.I.K., Dandim Lombok Barat Kolonel Czi Efrijon Scroll, S.IP., M.M, dan dengan semua yang terlibat di gugus tugas penanganan virus corona (Covid-19) pemerintah kota mataram.

Rapat kordinasi ini di adakan karena untuk penanganan percepatan virus corona (Covid-19) di wilayah Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) yang terkait dengan masyarakat yang kurang peduli dengan adanya virus corona (Covid-19) ini, di Mataram ini banyak sekali masyarat yang kurang peduli akan bahaya virus corona (Covid-19) maka dari itu harus banyak di ada sosialisasi terhadap masyarakat yang kurang perduli dalam virus corona (Covid-19).

Baca juga:  LANUD IWJ GELAR WAYANG KULIT

Terkait dengan ini pemerintah di wilayah Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) menekankan kepada masyarakat untuk kepentingan masyarakat dan kita semua agar bisa mematuhi aturan yang sudah di keluarkan oleh negara dan pemerintahan setempat untuk penangan virus corona (Covid-19).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel