Berita

Danlanud Zam Hadiri Rapat Terbuka di Lombok Internasional Airport

Dibaca: 90 Oleh 02 Jul 2020Tidak ada komentar
Danlanud ZAM Hadiri rapat terbuka di Lombok Internasional Airport
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc., yang didampingi Kepala Dinas Operasi Lanud Zam Letkol Lek Susilo Hermawan menghadiri rapat terbuka di Lombok Internasional Airport dal rangka pembahasan new normal di Lombok Internasional Airport, Kamis (02/07/2020).

General Manager Lombok Internasional Airport Nugroho Jati menyampaikan persiapan yang harus dilaksanakan dalam rangka komite fasilitas agar terkordinir dengan baik dengan memerhatikan protokol kesehatan pada masa Covid-19 ini. Terkait pergerakan pesawat rata-rata satu hari ada 10-11 pesawat dan rata- rata penumpang sudah 600 orang penumpang, dari semula dari 24 jam, 18 jam sekarang sudah 8 jam dari mulai bulan Mei. Selama dalam 3 minggu tidak ada pergerakan kami perlu evaluasi lagi, karena tingkat kerugian sudah 30%. ntuk frekuensi penerbangan kami mengharapkan untuk kembali di bangunkan lagi dalam hal penerbangan terutama dari rekan- rekan maskapai bandara. Setiap hari kami lakukan new normal kami setiap penerbangan sesuai dengan protokol kesehatan sudah kami terapkan.

Terkait dengan adanya satgas Bandara harus menekankan protokol kesehatan yang lebih ketat untuk meminimalisir agar tidak ada klaster baru yang terkena Covid-19 di wilayah Lombok Internasional Airport.

Baca juga:  HUT Ke 73 TNI : Profesionalime TNI untuk Rakyat

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc., menyampaikan sangat pentingnya meningkatkan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 di era new normal. Tetap memperhatikan safety dalam penerbangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Lombok Internasional Airport.

Dalam acara rapat terbuka ini juga menjelaskan tentang penanganan dan pencegahan di era new normal ini. Adapun yang menghadiri acara rapat ini  GM Angkasa Pura l Bandara Internasional Zam Bpk. Nugraho Jati, Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb  Andri Gandhy M.Sc.,  Kadisops Lanud Zam Letkol Lek. Susilo  Hermawan, Kaintel Lanud Zam Kapten Sus. Rizal Kurniawan, Pasiops Kodim 1620 Lombok Tengah Kapten Inf. Syaiful, Polres Lombok Tengah diwakilkan Karendralops Polres Lombok Tengah Kombes, dan pendukung lainnya yang berkaitan dengan bandara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel