Berita

Danlanud ZAM Lantik Ketua Paguyuban BA/TA dan PNS Lanud ZAM

Dibaca: 27 Oleh 27 Jan 2020Tidak ada komentar
DANLANUD ZAM LANTIK KETUA PAGUYUBAN BA/TA DAN PNS LANUD ZAM
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di lapangan apel Mako Lanud ZAM, Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., melantik ketua Paguyuban Bintara, Tamtama dan PNS Lanud ZAM, Senin (27/01/2020). Ketua Paguyuban Ba/Ta dan PNS Lanud ZAM yang baru Serma Yudi Haryadi terpilih menjadi ketua setelah seluruh personel Ba/Ta dan PNS melakukan pemungutan suara. Hal ini dilakukan untuk menggantikan Pelda Efram yang telah menjabat ketua Paguyuban beberapa periode.

Dalam sambutannya Komandan Lanud ZAM mengharapkan dibawah kepemimpinan ketua yang baru Paguyuban Bintara, Tamtama dan PNS Lanud ZAM ini akan lebih berkembang dan mampu menghasilkan berbagai kinerja yang lebih baik dari sebelumnya. selain itu, besar pula harapan Danlanud agar ketua baru yang terpilih ini dapat menjadi sosok pemimpin yang mampu mengayomi semua anggota dengan sebaik-baiknya.

Danlanud juga menambahkan jika pada masa kepemimpinan ketua yang lama, organisasi ini mampu mengukir banyak prestasi, juga berharap hal ini dapat lebih ditingkatkan hingga mencapai titik maksimal. “ namun apalah artinya pemimpin yang baik jika tanpa ditunjang dengan anggota yang baik pula, karena salah satu kunci keberhasilan yang paling baik adalah kerja sama antara pemimpin dan anggotanya.” Jelas Danlanud.

Baca juga:  Pengawasan Kinerja dan Perbendaharaan II/2019 di Lanud Abd Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel