Berita

Danlanud Zam Memberikan Ceramah Implementasi Safety Culture

Dibaca: 42 Oleh 09 Jun 2020Tidak ada komentar
Danlanud ZAM Memberikan Ceramah Implementasi Safety Culture
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud TGKH. Zainuddin Abdul Madjid Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., memberikan ceramah tentang Implementasi Safety Culture kepada seluruh anggota Lanud Zam, Selasa (09/6) bertempat di halaman Mako Lanud Zam.

Dalam arahannya Danlanud mengatakan bahwa penerapan budaya safety culture dalan kedinasan dan kehidupan sehari-hari sangatlah penting untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Seperti berhati-hati dalam berkendaraan, dalam mendukung operasi penerbangan dan dalam penugasan lainnya. Danlanud juga menekankan kepada seluruh anggota Lanud Zam untuk saling mengingatkan dan peduli  kepada rekan kerja dan keluarga pentingnya menjaga keselamatan diri pribadi.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, bahwa Lanud Zam merupakan Lanud pendukung operasi penerbangan karena itu menekankan kepada personel pendukung penerbangan agar memperhatikan Lambangja dan mematuhi prosedur penerbangan. Faktor keselamatan personel dan penerbangan  harus menjadi perhatian utama, sehingga keselamatan penerbangan dan kerja dapat dicapai dengan maksimal.

Baca juga:  Danwingdikum : Gunakan Media Sosial Secara Bijaksana

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel