Berita

Danlanud Zam Memberikan Santiaji

Dibaca: 22 Oleh 19 Nov 2020Tidak ada komentar
Danlanud ZAM Memberikan Santi Aji
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di lapangan apel Lanud Zam, Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., bertindak sebagai pengambil apel pagi memberikan santi aji  pada jam komandan, Kamis (19/11) kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Zam.

Komandan Lanud Zam dalam arahannya memberikan penekanan tentang kode etik perwira “Budi Bhakti Wira Utama” dimana seorang perwira harus senantiasa bersedia membela kepentingan nusa dan bangsa, bersikap ksatria dan yang paling utama memegang teguh kesetiaan dan ketaatan serta menjunjung tinggi kehormatan korps.

Kepada seluruh anggota Komandan Lanud Zam mengingatkan kembali tentang jati diri TNI, TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara professional. Sebagai tentara pejuang yang berasal dari rakyat diharapkan dapat memberikan kontribusi dengan menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggalnya. “ Dimasa pendemi covid-19 ini sebagai tentara pejuang kita memberikan pelayanan kepada masyarakat, berbagi kepada warga yang membutuhkan dan meberikan edukasi tetntang bahaya Covid-19,“ jelas Danlanud.

Sebagai tentara profesional, sebagai matra udara Lanud Zam mempunyai tugas pokok mendukung tugas operasi penerbangan yang memerlukan kemampuan di bidang penerbangan, serta membinaan potensi kedirgantaraan.

Baca juga:  Jabatan Kepala Dinas Personel Lanud J.A. Dimara Diserah Terimakan

Disisi lain Danlanud juga menekankan tentang netralitas TNI, dimana tahun ini memasuki masa Pilkada, kepada seluruh personel Lanud Zam dan keluarga diharapkan tidak terlibat politik praktis serta selalu mengedepankan ke hati-hatian dalam bertindak dan yang paling penting lebih bijak dalam menggunakan media sosial sesuai penekanan dari pimpinan atas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel