Berita

Danlanud Zam Menghadiiri Peresmian Siloam Hospital Mataram

DANLANUD ZAM MENGHADIRI PERESMIAN SILOAM HOSPITAL MATARAM
#TNIAU 

TNI AU. Sejumlah pejabat menghadiri peresmian Rumah Sakit Siloam Mataram, Jl. Majapahit, Pagesangan, Kec. Mataram, Kota Mataram Nusa Tenggara Barat, Kamis (16/01). Dalam kesempatan tersebut, hadir Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkifliemansyah, Owner Lippo Grup Bpk. Mustar Riadi, CEO Lippo Grup Bpk. James Riadi, Kapolda NTB  Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir M.Si, Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, Danlanud ZAM Kolonel Pnb. Andri Gandhy M. Sc serta Dr. Ina Rosalina Dadan (Yan Kes Tradisinal Kemenkes RI)

Rumah sakit Siloam Hospitals Mataram ini diresmikan oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkifliemansyah dalam sambutannya Gubernur NTB mengatakan bahwa kebutuhan masyarakat di Nusa Tenggara Barat terhadap pelayanan kesehatan bertaraf internasional semakin meningkat, bahkan tak jarang mereka menjadikan rumah sakit di luar negeri sebagai tempat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan untuk keluarga. Selain itu kedepannya NTB akan menjadi tuan tumah MotoGP tentu akan menjadi tarik wisatawan dan dapat di pastikan untuk sarana kesehatan menjadi kebutuhan yang sangat vital.

Baca juga:  Reviu Laporan Keuangan TNI AU Semester I T.A. 2019 di Lanud Adi Soemarmo

Pada kesempatan ini direktur Siloam Hospitals Mataram dr. Rini Kusmadianti menyampaikan Rumah Sakit Siloam Mataram ini adalah rumah sakit ke-26 dari 38 Siloam Hospitals Group yang tersebar di seluruh penjuru tanah air, Rumah Sakit Siloam Mataram memiliki banyak fasilitas yaitu operasi persalinan dan terdiri dari dokter dokter yang profesional dan terdiri dari para dokter yang merupakan lulusan perguruan tinggi kedokteran di Kota Mataram dan Nusa Tenggara Barat. “Bahwa NTB merupakan destinasi wisata sehingga kami siap membantu dan mendukung pemerintah daerah untuk mensukseskan program tersebut”. Jelas dr. Rini

Peresmian Siloam Hospital Mataram ditandai dengan penekanan sirine dan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh semua pejabat, pada kesempatan ini Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb. Andri Gandhy M. Sc memberikan cinderamata kepada Owner Lippo Grup Bpk. Mustar Riadi.

DANLANUD ZAM MENGHADIRI PERESMIAN SILOAM HOSPITAL MATARAM

DANLANUD ZAM MENGHADIRI PERESMIAN SILOAM HOSPITAL MATARAM

DANLANUD ZAM MENGHADIRI PERESMIAN SILOAM HOSPITAL MATARAM

DANLANUD ZAM MENGHADIRI PERESMIAN SILOAM HOSPITAL MATARAM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel