Berita

Danlanud Zam Menyerahan Barang APD dan Masker Kepada Dinas Kesehatan Provinsi NTB

Dibaca: 44 Oleh 20 Apr 2020Tidak ada komentar
Danlanud Zam Menyerahan Barang APD dan Masker Kepada Dinas Kesehatan Provinsi NTB
#TNIAU 

TNI AU. Pesawat TNI AU Boeing 737-400 A-7305 milik skuadron udara 17 Halim Perdana Kusuma tiba di Lombok Internasional Airport dengan membawa Alat Pelindung Diri (APD) untuk di serahkan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menanggulangi wabah virus corona (Covid-19) di wilayah Nusa Tenggara Barat. Pesawat TNI AU Boeing 737-400 A- 7305 tiba di Lombok Internasional Airport pada pukul 09.04 Wita, Sabtu (18/04/2020).

Penurunan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker dari pesawat di bantu oleh Anggota TNI AU dan dari Dinas kesehatan, Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker ini berjumlah 80 Kardus seberat 1.360 KG, yang di serahkan langsung oleh Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M.Sc. kepada Kepala Bidang Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yaitu dengan Ibu Wilia.

Setelah selesai penyerahan barang Alat Pelindung Diri (APD) Dan Masker ini langsung di naikkan ke truk TNI AU untuk di antar ke Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Pukul 10.35 WITA truk sampai di Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan langsung loading barang di gudang milik Dinas Kesehatan.

Baca juga:  Sosialisasi Hukum Bagi Taruna Tingkat III

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel