Berita

Danlanud ZAM Patroli Memantau Lebaran Ketupat Bersama Wali Kota Mataram

Dibaca: 17 Oleh 02 Jun 2020Tidak ada komentar
Danlanud ZAM Patroli Memantau Lebaran Ketupat Bersama Wali Kota Mataram
#TNIAU 

TNI AU. Lebaran Topat merupakan tradisi di Pulau Lombok yang dirayakan seminggu setelah hari Labaran Idul Fitri, pada hari itu masyarakat dari berbagai kalangan di wilayah Lombok Nusa Tenggara Barat biasanya merayakan lebaran topat ini.

Pada hari Minggu (31/05/2020) Wali Kota Mataram bersama Jajarannya mengadakan Patroli Lebaran Topat guna memantau situasi di lapangan agar lebih kondusif karena saat ini masyarakat harus mematuhi peraturan yang telah di tentukan untuk tidak mengadakan keramaian di tengah Pandemic Corona (Covid-19) ini di Wilayah Lombok Nusa Tenggara Barat.

Turut hadir juga di Patroli Lebaran Topat ini Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc. bersama Walikota Mataram H. Ahyar Abduh, Komandan Angkatan Lanut (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Dados Raino, Komandan Kodim 1606/Lombok Barat Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP., dan Kapolres Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto, S.I.K.

Jalur Patroli Lebaran Topat yang di lalui oleh Wali Kota dan jajarannya yaitu melalui jalur Jalan Dr. Soetomo belok Kanan dari Kantor Pos Gora Simpang Selagalas dan berlanjut ke Simpang Sweta terus Berlanjut masuk ke Jalan Brawijaya, Setelah dari Jalan Brawijaya berlanjut kembali Ke Jalan Desan Cermen, di lanjutkan kembali ke Meninting dan Kea rah Jalan Kebon Roek, dan Jalan yang terakhir dilalui adalah Jalan Udayana.

Baca juga:  Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Patroli Lebaran Topat ini dilaksanakan guna memantau situasi dan kondisi masyarakat Kota Mataram agar lebih kondusif dan tidak melanggar aturan yang sudah di tentukan oleh pemerintah di tengah pandemic Corona (Covid-19) di Wilayah Lombok Nusa Tenggara Barat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel