Berita

Danlanud ZAM Pimpin Pantukhirda Casis Tamtama PK TNI AU Khusus Paskhas

Dibaca: 16 Oleh 12 Jan 2021Tidak ada komentar
Danlanud ZAM Pimpin Pantukhirda Casis Tamtama PK TNI AU Khusus Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) TGKH. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Andri Gandhy, M. Sc., memimpin secara langsung Penilaian Panitia Penentu Akhir Daerah (Pantukhirda) seleksi Calon Siswa (Casis) Tamtama PK TNI AU Khusus Pasukan Khas (Paskhas) Gelombang I Tahun Anggaran 2021 di Gor Hercules Lanud ZAM, Mataram, Senin (11/1/2021).

Pendaftaran Tamtama gelombang pertama diikuti 149 Casis dari berbagai daerah yang ada di Nusa Tenggara Barat. Pada sidang pantukhir daerah ini, dilaksanakan secara transparan serta melewati berbagai tahapan pemeriksaan yang sangat ketat dan teliti, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Danlanud ZAM beserta Kepala Tim Pemeriksaan Casis lainnya, melihat kembali keseluruhan hasil seleksi yang telah dilaksanakan, meliputi; administrasi, kesehatan 1 dan 2, kesamaptaan jasmani, mental ideologi, skrining Pom dan psikologinya para Casis yang telah lolos sampai tahap terakhir di tingkat daerah.

Berdasarkan sidang Panthukirda ini, Lanud ZAM mengirim Casis sebanyak 15 orang yang selanjutnya akan diberangkatkan ke Lanud Sulaiman, Bandung untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Video Conference Bersama Presiden RI

Hadir pada acara tersebut Kadispers Lanud ZAM Letkol Adm I. D. Gede Agung J. K., Dansatpom Kapten Pom Angga Septian Wahyu, Kaintel Kapten Sus Rizal Kurniawan, Kauryankes Letda Kes drg. Permatasari Frima, dan Kasi Binjas Letda Kes Joko Teguh Luhur Wibowo Tengger

.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel