Berita

Danlanud Zam Pimpin Upacara 17-an

Dibaca: 89 Oleh 17 Feb 2020Tidak ada komentar
Danlanud Zam Pimpin Upacara 17-an
#TNIAU 

TNI AU. Lapangan Mako Lanud Zam selaku Inspektur upacara komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc.  Dan selaku komandan upacara Kapten Lek Gatot Suwarto melaksanakan Upacara Bendera, Senin (17/02/2020).

Sambutan Panglima Tni yang di bacakan langsung oleh Komandan lanud Zam tentantang perkembangan lingkungan global dewasa ini, telah menunjukkan terjadinya berbagai konflik serta permasalahan krusial, seperti serangan swarm-drone yang menyasar kilang minyak Arab saudi, eksekusi Amerika terhadap petinggi militer Iran dengan memanfaatkan drone, hingga yang terbaru merebaknya novel corona sebagai darurat kesehatan global oleh WHO.

Secara khusus, ingin membahas dua issu perhatian utama dunia. Issu pertama adalah global warming yang mengakibatkan calimate change sehingga bencana alam semakin rentan terjadi. Issu Berikutnya adalah yang berkaitan dengan perkembangan teknologi digital ,informasi dan komunikasi yang menjadi kebutuhan esensial, semakin dunia bergantung pada tehnologi digital, maka semakin besar dampak cyber attacks terhadap digital failure yang dapat menghancurkan organisasi. Tidak ada cara lain selain totalitas TNI Angkatan Udara untuk mengambil manfaat tehnologi tersebut.

Baca juga:  Ribuan Siswa dan Warga Antusias Sambut Siswa Sekbang PSDP A-96

Presiden Republik Indonesia, Mentri Pertahanan dan Panglima TNI telah berulangkali memerintahkan ” Tidak Boleh Ada Penyelewengan Anggaran Sekecil Apa Pun dan Dalam Bentuk Apa Pun.”

Aset Utama dan Paling Berharga yang dimiliki TNI Angkatan Udara, tidak peduli apa pun pangkat ,golongan, kejuruan, dan dimana pun ditugaskan, setiap personil memiliki peran yang krusial dalam memastikan tetap berputarnya Roda Organisasi yang bernama TNI Angkatan Udara ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel