Berita

Danlanud ZAM Sambut Kunker Panglima TNI dan Kapolri di NTB

Dibaca: 13 Oleh 10 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 10 at 18.59.21
#TNIAU 

TNI AU. MATARAM, LANUD ZAM. Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam turut menyambut kedatangan kunjungan kerja (Kunker) Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meninjau serbuan vaksinasi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat, (10/9/2021).

Pada kegiatan ini, vaksinator Lanud ZAM bergabung dengan vaksinator dari satuan samping, turut berpartisipasi melaksanakan serbuan vaksinasi yang di gelar di Kantor Gubernur Provinsi NTB dan SMA Negeri 4 Mataram.

Pada peninjauan serbuan vaksinasi di SMAN 4 Mataram saat telekonferensi dengan Bupati Lombok Timur Panglima TNI mengatakan, stok vaksin dihabiskan saja nanti akan dilaporkan kepada Kemenkes untuk ditambah lagi, untuk memenuhi target yang sudah ditetapkan.

“Perintah bapak Presiden, semua vaksin yang ada di wilayah langsung dihabiskan, kalau ada yang kurang tinggal lapor dan secara berjenjang akan kami laporkan,” ujar Panglima TNI.

Panglima TNI berharap, mudah-mudahan sasaran yang sudah ditentukan oleh bapak Bupati segera terealisasi sehingga kekebalan komunal di wilayah Lombok Timur dapat segera tercapai.

Baca juga:  Hari Bakti TNI AU ke-73 Tahun 2020, Lanud Rsa Gelar Bakti Sosial

Sasaran serbuan vaksinasi ini murid-murid dan warga sekitar SMAN 4 Mataram.

Turut mendampingi kegiatan serbuan vaksinasi ini, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., dan Forkipimda NTB.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel