Berita

Danlanud Zam Tutup Turnamen Bola Voli Danlanud Cup 2020

Dibaca: 23 Oleh 17 Feb 2020Tidak ada komentar
DANLANUD ZAM TUTUP TURNAMEN BOLA VOLI DANLANUD 2020
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc.menyaksikan sekaligus menutup turnamen bola voli danlanud cup 2020 pada kesemapat pertandingan Grand antara Tim Mandiri VS Tim DE-BC di Lapangan Dirgantara TNI AU Lanud Zam  Minggu (16/02/2020).

Kesuksesan kemenangan yang di menangkan oleh Tim DE-BC ini tidak luput dari perjuangan mereka untuk mengalahkan Tim Mandiri Lombok dan hasil akhir skor 3-2 yang di menangkan oleh Tim DE-BC. Partai Grand Final Bola Voli Danlanud Cup 2020 ini sangat mengantusias warga untuk menonton dan masing-maing supporter untuk menyaksikan langsung pertandingan, wargapun berbondong-bondong datang ke lapangan Dirgantara TNI AU Lanud Zam dan memadati tribun penonton.

Dalam acara Grand Final Bola Voli Danlanud Cup 2020 Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M.Sc. beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/D.II Lanud Zam Ibu Virna Andri Gandhy turun langsung menyaksikan dan sekaligus untuk menutup acara Bola Voli Danlanud Cup 2020 ini. Dilanjutkan dengan acara penyerahan Piala penghargaan dan cenderamata dari Danlanud Zam kepada para pemenang.

Baca juga:  Danlanud Sulaiman "Gowes" Bersama Menuju Gor Jalak Harupat

Pemenang Acara Bola Voli Danlanud Cup 2020 yang di menangkan oleh tem Bola Voli Juara ke 1 dari Tim DE-BE, di juara ke 2 Tim Mandiri, di juara ke 3 Tim Melase Lombok, dan juara ke 4 dimenangkan oleh Tim TNI AU Lanud Zam.

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tim pemenang yang telah berhasil meraih juara 1, dan dengan prestasi ini tidak membuat para atlet cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang. Jelas Danalanud.

Danlanud juga menyampaikan ”terimakasih kepada panitia dan semua tim yang berantisipasi atas kelancaran acara Bola Voli Danlanud Cup 2020, semoga dalam acara Bola Voli ini menjadi acara yang banyak di minati para pemain maupun warga yang menonton karena dengan adanya acara Bola Voli Danlanud Cup 2020 ini bisa menjaga silaturahmi yang baik, kesuksesan acara ini tidak luput dari perjuangan dari para pemain dan panitia untuk meramaikan acara. Untuk kesempatan yang akan datang, akan di adakan kembali acara-acara seperti ini terutama di acara Bola Voli ini.” Jelasnya.

Baca juga:  Ziarah di TMP Dharma Loka Kupang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel