Berita

DANLANUDABD SALEH KEMBALI BAGI-BAGI DOOR PRIZE

Dibaca: 8 Oleh 13 Apr 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Untuk memberikan penghargaan atas jerih payah yang dilakukan anggota Lanud Abd Saleh di dalam dimelaksanakan pekerjaan dinas maka Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. Kembali membagikan door prize kepada anggota Lanud Abd Saleh pada saat apel pagi bertempat di lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh (12/4).

Door Prize yang dibagikan tidak diberikan begitu saja oleh Komandan, akan tetapi melalui kuiz dengan cara menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan Komandan kepada Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Abd Saleh. Pertanyaan yang diberikan hanya seputar pengetahuan umum dan matra udara yang relatif mudah dan gampang.

Pemberian door prize ini sebagai ungkapan rasa terima kasih, rasa bangga dan bentuk perhatian Komandan kepada seluruh anggota Lanud Abd Saleh yang selama ini telah bekerja dengan maksimal dan mendekati sempurna, hal tersebut disampaikan Komandan saat mengambil apel pagi sebelum pembagian door prize di mulai.

Selanjutnya, kerja keras yang diberikan anggota selama ini agar tetap di pertahankan, sehingga di dalam menghadapi kegiatan yang akan datang dapat berjalan dengan baik pula. Lakukan pola hidup yang sesuai dengan kemampuannya jangan melakukan hal-hal di luar kemampuan, apalagi sampai melakukan perbuatan yang tidak terhormat seperti, mencuri, selingkuh, narkoba dan lain sebagainya yang kesemuanya itu dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan dinas, demikian pesan Marsma TNI Gutomo.

Baca juga:  Ketua Umum Dharma Pertiwi Kunjungi Lanud Rsn

Ditekankan pula kepada para Komandan satuan agar menyesuaikan dengan jalur Komando yang ada untuk melakukan pengawasan secara melekat kepada anggotanya sehingga hal-hal yang tidak dinginkan dapat dihindari. Menyangkut masalah jiwa korsa yang akhir-akhir ini banyak di salah gunakan oleh prajurit TNI, Komandan mengingatkan kembali arti dari jiwa korsa yang sesungguhnya agar digunakan untuk hal-hal yang bersifat positif yang tidak melanggar hukum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel