Berita

Danpom Kodiklatau Ajak Anggota Taati Aturan Lalu Lintas pada Saat Berkendara

Dibaca: 3 Oleh 23 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210816 WA0047
#TNIAU 

TNI AU. Guna mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas bagi anggota Kodiklatau, Danpom Kodiklatau Letkol POM I Putu Nova ajak anggota Kodiklatau untuk taati aturan berlalu lintas, Senin (23/8/2021).

“Berlalu lintas di jalan merupakan kegiatan rutin dilaksanakan, baik menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua,” jelas Danpom. Dalam kesempatan ini Danpom Kodiklatau mengajak anggota Kodiklatau dan jajaran agar selalu menaati aturan berlalu lintas saat berkendara. Danpom juga menegaskan agar dalam mengendarai sepeda motor anggota harus selalu menggunakan helm dan menggunakan sabuk pengaman bagi pengendara mobil guna mencegah terjadinya kecelakaan yang berakibat fatal, yang dapat menimbulkan kerugian personil maupun materiil. Selain itu juga sebelum berkendara agar selalu melengkapi diri dengan surat-surat seperti SIM, STNK serta selalu melakukan pengecekan kendaraan sebelum digunakan.

Pentingnya kesiapan kendaraan, surat-surat, dan selalu disiplin dlm berlalu lintas, selain untuk menjaga keselamatan diri sendiri juga menjaga keselamatan orang lain, sehingga semua orang merasakan aman dan nyaman saat berkendara,” tegas Letkol Pom I Putu Nova.

Baca juga:  Danseskoau: Kesenatan Pasis sebagai Proses Belajar Berorganisasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel