Berita

Danpos Pamrahwan Paskhas Bandara Enarotali Beserta Kepala Bandara Meninjau Operasional Kerja

Dibaca: 30 Oleh 17 Jan 2020Tidak ada komentar
Danpos Pamrahwan Paskhas Bandara Enarotali Beserta Kepala Bandara Meninjau Operasional Kerja
#TNIAU 

 

TNI AU.    Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Enarotali yang dipimpin oleh Komandan Pos Kapten Pas Agus Chandraca S.S.T.Han beserta Kepala Bandara meninjau operasional kerja Bandara Enarotali. Rabu (15/01/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan pelaksanaan operasional di Bandara Enarotali sesuai dengan Standart Operational Procedure penerbangan yang berlaku.

Kepala Bandara Enarotali Bapak Alex Lamba, S.Sos mengucapkan terimakasih atas kinerja Petugas Bandara dan personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas dalam mendukung Operasional dan keamanan Penerbangan di Bandara.

Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan kepada seluruh personel Satgas untuk selalu bersinergi dengan pihak bandara dan aparat keamanan setempat.

“Melalui sinergitas ini, diharapkan kita dapat meningkatkan pelayanan dan keamanan guna mendukung operasional penerbangan”, tambah Dansatgas.

Baca juga:  Sosialisasi Latihan Gateball Kepada Pengurus dan Anggota PIA AG Gab. II Kodiklatau dan Cabang Jajaran Wilayah Jakarta

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel