Berita

DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI TUTUP SUSPA SISHANUDNAS DAN SUSBA/TA RADOP VII

Dibaca: 5 Oleh 22 Nov 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Emir Panji Dermawan secara resmi menutup Suspa Sishanudnas VII dan Bintara/Tamtama Radop VII Tahun Anggaran 2013, dengan didampingi Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si. (Han). Adapun peserta upacara terdiri dari para Direktur, Kapokinst, Instruktur, dan siswa, bertempat di Aula Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Kamis (21/11).

Penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa dan pemberian ijazah secara simbolis kepada perwakilan siswa dengan predikat terbaik dari Suspa Sishanudnas VII atas nama Lettu Lek Indra Dwi H dari Satrad 211 Tanjung Kait, sedangkan dari Bintara/Tamtama Radop VII atas nama Serka Fariz Effendi Z dari Satrad 243 Timika. Pendidikan Kursus Perwira Sishanudnas VII diikuti oleh 20 siswa dengan Kepala Sekolah Mayor Kes Rr.Triwigati Spd, sedangkan Kursus Bintara/Tamtama VII diikuti oleh 25 siswa dengan Kepala Sekolah Mayor Lek Haryono.

Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada peserta kursus yang telah melaksanakan Kursus Perwira Sistem Pertahanan Udara VII dan Kursus Bintara/Tamtama Radar Operator VII dengan penuh kesungguhan dan ketekunan serta tanggung jawab sehingga dapat menyelesaikan rangkaian kegiatan belajar dan mengajar dengan baik.

Baca juga:  Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Resmikan Terminal Penumpang Bandar Udara Wiriadinata

Lebih lanjut dikatakan bahwa, kurang lebih delapan minggu para mantan siswa melaksanakan pendidikan diharapkan dapat menerima dan menyerap semua ilmu pengetahuan serta keterampilan yang diberikan oleh para instruktur, baik teori maupun praktek dilapangan, dan hendaknya para mantan siswa sekembalinya ke Kesatuan masing-masing lebih kreatif dan inovatif dalam meningkatkan pengetahuan dan disiplin diri masing-masing, jelasnya.

Setelah melaksanakan upacara penutupan dilanjutkan dengan pemberian ijazah kepada para mantan siswa dan pemberian kenang-kenangan dari mantan siswa kepada lembaga Pusdiklat Hanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel