Berita

Danpusdiklat Hanudnas Hadiri Sosialisasi Perjanjian Kerjasama Kohanudnas dan Perum LPPNPI

Danpusdiklat Hanudnas Hadiri Sosialisasi Perjanjian Kerjasama Kohanudnas dan Perum LPPNPI
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Hotel Holliday Inn Resort Baruna Bali, Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M menghadiri sosialisasi perjanjian kerjasama antara Kohanudnas dengan Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI/ AirNav Indonesia), Rabu (5/9).

Kerjasama antara Kohanudnas dengan Perum LPPNPI ini dengan maksud untuk menjamin keselamatan penerbangan dengan memberikan prioritas pesawat udara TNI dalam melaksanakan penegakan kedaulatan, penegakan hukum, operasi dan latihan militer. Sosialisasi ini sangatlah penting dan sangat krusial bagi seluruh navigasi penerbangan dari kedua belah pihak agar memiliki kesamaan persepsi mengenai tugas dan fungsi masing-masing dan diharapkan dengan terlaksananya sosialisasi ini kedua belah pihak baik dari LPPNPI bisa lebih optimal dalam layanan navigasi penerbangan dan dari Kohanudnas bisa melaksanakan penerbangan dalam penegakan kedaulatan negara di udara untuk menjaga wilayah NKRI.

Hadir pada kesempatan tersebut Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E, Direktur Perum LPPNPI Novie Riyanto Raharjo, Pangkosek II, Pangkosek IV, Asops Kaskohanudnas, Komandan Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Asops Kosekhanudnas II dan IV, Asintel Kosekhanudnas II dan IV, Para Dansatrad jajaran Kosekhanudnas II dan IV serta Para Pejabat Perum LPPNPI.

Baca juga:  DIRLOG KODIKAU TINJAU BANGFAS DIJAJARAN WINGDIKUM

Adapun sosialisasi perjanjian kerjasama  ini dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 5 s.d. 7 September 2018.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel