Berita

Danpusdiklat Hanudnas Mengikuti Paparan Renopsdik Pelatihan Sishanudnas XV TA 2021

PAPARAN PELATIHAN RENOPSDIK
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto,S.Sos menghadiri Paparan Rencana Operasi Pendidikan (Renopsdik) Pelatihan Sishanudnas XV Tahun Anggaran 2021 secara daring, bertempat di ruang Briefing Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Senin (16/8/2021).

Paparan Renopsdik Pelatihan Sishanudnas XII dipimpin langsung oleh Komandan Pusat Pendidikan dan Pengembangan Spesialis (Danpusdikbangspes) Kodiklat TNI Laksma TNI M. Setiadiono Rianto, M. Han.

Renopsdik Pelatihan Sishanudnas XV dilaksanakan dengan maksud agar setiap Instruktur dan perangkat Pendidikan dapat mendiskusikan setiap permasalahan, kendala  atau kesulitan dalam melaksanakan kegiatan Pendidikan yang akan dibuka, sehingga kegiatan pendidikan nantinya dapat berjalan secara optimal, lancar, dan sukses.

Tujuan dilaksanakan Pelatihan Sishanudnas ini untuk membekali dan meningkatkan kemampuan Perwira TNI serta Pegawai Sipil yang berdinas dan bertugas di bagian operasional objek vital Nasional, dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang Sistem Pertahanan Udara Nasional (Sishanudnas) agar memiliki wawasan, pengetahuan dan mampu bertugas sebagai pelaksana operasi Pertahanan Udara Nasional yang berjiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kesegaran jasmani yang baik dalam rangka mendukung bidang tugasnya.

Baca juga:  Kaskoopsau III Lepas Kontingen Porau 2019 Koopsau III

Hadir dalam acara tersebut, Dirdiklat Letkol Lek Dwi Purnomo, S.E., M.Tr (Han), Dirminlog Letkol Kal Bekti Susilo, S.E., M.I.Pol, Dirlitbang Mayor Lek Alfred Aisener Anes dan Kapokinst Mayor Lek Prasetyo Tri Adi Nugroho.

PAPARAN PELATIHAN RENOPSDIK

Paparan Pelatihan Renopsdik

DSC 3756

Paparan Pelatihan Renopsdik

DSC 3757

Paparan Pelatihan Renopsdik

DSC 3762

Paparan Pelatihan Renopsdik

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel